Apr 6, 2010

Nikita Diperkosa lalu Ditinggal di Hutan

Nikita (12), bukan nama sebenarnya, siswa kelas V SD, kini dalam keadaan terguncang. Bocah ABG yang tinggal di Plumpang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, itu bahkan masih trauma setelah diperkosa pria tidak dikenal dan diancam dibunuh dengan senjata tajam.

Tragedi buruk yang menimpa korban itu berawal saat dia belajar kelompok di rumah temannya. Dalam perjalanan pulang, dia dihampiri oleh pria dewasa yang mengendarai sepeda motor. Pria yang mengaku sebagai guru itu menawarkan bocoran kunci jawaban soal ujian akhir semester (UAS).

Korban pun tergiur mengikuti ajakan untuk mengambil kunci jawaban di rumah pria itu. Ketika korban ikut, ternyata dia dibawa ke tengah hutan Gesing di wilayah Kecamatan Palang.

Di hutan itu korban diminta melepaskan semua pakaiannya. Jika menolak, maka dia akan dibunuh dengan pisau. Pelaku pun berhasil memperdayai korban dan memerkosanya. Setelah itu, korban ditinggalkan sendirian di tengah hutan sampai akhirnya ditemukan warga.

Polisi masih memburu pelaku sesuai ciri-ciri yang disampaikan oleh Nikita. Korban menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Kepolisian Resor Tuban.

Menurut Kepala Bagian Binamitra Polres Tuban Komisaris Sukorini, korban sudah mendapatkan visum et repertum di RSUD Dr Koesma. Hasil pemeriksaan kepolisian menunjukkan, korban diperkosa satu kali.


sumber : Kompas


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini