Apr 8, 2010

Jessica Simpson Keramas Tunggu Rambut Bau

Semua orang setuju kalau Jessica Simpson cantik dengan rambut panjangnya. Namun, siapa kira ternyata Jessica termasuk perempuan yang jarang keramas. Dia baru akan mencuci rambut kalau sudah bau.

Jess -panggilan akrab Jessica- memiliki acara yang ditujukan untuk kecantikan sejati, sehingga hanya masuk akal jika dia akan melewatkan waktu untuk merawat rambut dan penampilannya. Tapi ternyata, Jess juga senang berdandan natural.

Bahkan, dalam perbincangan bersama Marie Claire, Jess blakblakan mengungkapkan jika dia jarang mencuci rambutnya, tidak peduli apa yang dipikirkan orang dan banyak hal lainnya. Demikian dikutip okezone dari Hollyscoop, Kamis (8/4/2010).

Bagi Anda yang penasaran ingin mengetahuinya, inilah beberapa petikan wawancara Marie Claire bersama Jess:

Tentang tidak sering merawat rambutnya:

"Aku biasanya akan mencuci rambut dan membiarkan kering bergelombang dengan sendiri. Tapi, jika aku akan pergi keluar tapi tidak dalam mood baik, aku tidak akan keramas. Aku akan menunggu sampai bau."

Saat Jess tidak memedulikan apa yang orang pikirkan tentangnya:

"Aku tidak punya apa pun untuk membuktikan sesuatu. Apa yang orang pikirkan tentang aku bukan urusanku."

Tentang tatanan rambutnya saat keluar dengan mood baik:

"Jika aku sedang mood untuk keluar serta merasa 'hot' dan seksi, aku membiarkan rambut panjangku terurai sehingga aku bisa merasakannya menyentuh di punggungku."

Tentang kegemarannya berpenampilan natural:

"Aku pikir, kita memukul dataran tinggi jika rambut ditata sangat indah seperti dalam kartun. Sekarang orang ingin melihat sesuatu yang lebih alami," kata penata rambut dan sahabat Jess, Ken.


sumber : okezone



0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini