Apr 19, 2010

Tiger Woods Jadi Bahan Olokan Seks

Tiger Woods menjadi sasaran olok-olok atas skandal seks yang menimpanya. Seperti saat ia menghadiri kejuaraan Master Golf di Augusta beberapa waktu lalu.

Sebuah spanduk bertuliskan, "Tiger: Did you mean bootyism? Sex Addict? Yeah, right, sure, me too" diterbangkan di atas padang golf. Jelas, spanduk sindiran itu terarah kepada Woods yang sempat berjanji akan memperdalam ajaran agama.

Tak hanya itu, spanduk bertuliskan, "You knew, Stevie...You knew" juga melintas di hadapan Woods. Orang yang membacanya pasti akan merujuk ke Stevie Williams, caddy pribadi Woods yang membantah mengetahui skandal seks sang atlet.

Atas kejadian-kejadian tak mengenakkan itu, Woods akan mendapat ekstra perlindungan saat berlaga dalam turnamen golf 'Quail Hollow Championship' pada 29 April mendatang. Ia akan dijauhkan dari segala bentuk olok-olok yang dapat mengganggu konsentrasinya.

Seperti dikutip dari laman media hiburan TMZ, Kym Hougham, direktur eksekutif turnamen, mengatakan, penambahan bodyguard sangat penting dilakukan agar Woods bisa berlaga tanpa gangguan.

sumber : Vivanews


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini