Apr 16, 2010

Drew Barrymore Kecewa, Dadanya seperti Semangka

Aktris, sutradara film, dan produser film Drew Barrymore (35) menyimpan kenangan paling buruk mengenai penampilannya di karpet merah. Itu terjadi ketika ia mengenakan salah satu gaun keluaran rumah mode Gucci.

Pada 2006, di atas karpet merah Golden Globe Awards 2006, Barrymore melenggang dengan gaun hijau Gucci. Gaun ketat itu berlengan pendek, berbantalan bahu, dan berleher bulat yang tidak rendah. Ia menilai, ketika itulah ia mengalami salah kostum terparah sepanjang ia hadir pada acara-acara dengan karpet merah. Menurut dia, gaun itu telah membuat dadanya jadi tampak terlalu besar dan tidak tersangga.

"Momen karpet merah terburuk saya adalah ketika mengenakan gaun hijau Gucci, yang membuat dada saya kelihatan seperti semangka, itu yang terburuk," kenang perempuan kelahiran Culver City (California) ini. "Jangan pernah mengenakan busana berleher tinggi dengan ikat pinggang yang tinggi (pada bagian teratas lingkar pinggang). Itu membuat dada anda tampak seperti ada di pinggang," nasihatnya.

Ketika itu ia juga jadi merasa amat bersalah kepada Gucci. "Saya merasa sangat tak enak. Saya seperti ingin berkata, 'Maaf dengan sangat, Gucci. Saya telah menodai nama Anda'," kenangnya lagi.

sumber : Kompas


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini