Aug 6, 2011

Penampakan Wajah Raksasa Di Awan Kanada

Penampakan Wajah Raksasa Di Awan
Penampakan sebuah wajah raksasa yang terbentuk dari awan saat badai menyelimuti langit Kota Grand Falls, Kanada, sempat membuat orang yang melihatnya terkaget-kaget. Denis Farmer yang sempat melihat kejadian tersebut saat berada di belakang rumahnya tidak menyia-nyiakan kesempatan momen langka tersebut untuk di abadikan, dia pun bergegas merekam kejadian tersebut dengan video kameranya dan mengunggahnya ke YouTube.

Denis mengaku saat merekam dia terkagum-kagum dengan kejadian langka tersebut. Profil wajah awan muncul lengkap dengan hidung mancung,mata dan tampak seperti mulut yang sedang tersenyum dan ternyata bukan hanya Denis yang berkesempatan mengabadikan munculnya wajah raksasa di awan tersebut, banyak pengunggah youtube yang mendokumentasikan kejadian tersebut.

Penampakan Wajah Raksasa Di Awan

Penampakan Wajah Raksasa Di Awan

Penampakan Wajah Raksasa Di Awan

Namun sayang awan berbentuk wajah tersebut terjadi dalam hitungan detik saja, seiring awan bergerak, awan berbentuk wajah pun perlahan sirna.

Klip berdurasi tiga menit yang diunggah Denis pun telah dilihat sebayak 6.617 kali sejak diunduh hari Senin 1 Agustus lalu, kejadian tersebut sempat memicu orang untuk saling berdebat, ada yang bilang itu hanya kebetulan saja dan sebagian lain mengira itu adalah sebuah pesan bermakna.




1 tanggapan:

Silahkan tinggalkan komentar anda disini