Apr 16, 2010

Anang Hermansyah Tutup Buku soal KD

Anang Hermansyah, mantan suami Krisdayanti, memilih untuk tidak banyak memberikan tanggapannya mengenai pengakuan Krisdayanti kepada publik karena telah melakukan kekeliruan dengan menjalin hubungan bersama Raul Lemos, pria beristri.

Selain tak mau berpolemik, Anang juga mengaku tak tahu persis apa yang disampaikan KD, begitu sapaan bekennya. Saat KD memberikan pernyataannya, Anang sedang berada di Bali bersama Syahrini, rekan duetnya yang baru, dalam rangka penggarapan video klip untuk single terbaru mereka.

"Ya aku enggak tahu banyak, aku tahu dari teman-teman dan TV. Aku juga cuma tahu dari anak-anak yang bilang bahwa Mimi (panggilan anak-anaknya untuk KD) lagi press con. Cuma itu aja, tapi enggak cerita lebih jauh," ucap Anang .

Menurut Anang, bukan kapasitasnya lagi untuk mengomentari kehidupan mantan istrinya. "Aku enggak mau menanggapi hal yang sudah terjadi. Aku mau mengajarkan anak melihat ke depan biar mereka tidak berpolemik atau anak-anak terbawa. Aku ingin anak-anak te-recovery dan ini tidak berkepanjangan karena mereka harus sekolah," tutur pelantun "Separuh Jiwaku Pergi" ini.

Anang hanya berharap agar kedua anaknya tidak terganggu dengan pemberitaan mengenai kehidupan kedua orangtuanya. "Aku sudah berpikir dari minggu lalu dan ingin sharing sama Yanti untuk membesarkan anak dengan baik, pokoknya enggak mau anak-anak terbawalah," harapnya.

"Enggak baik juga kalau aku ngurus anak sendiri. Aku mau anak aku sempurna. Maksudnya, kalau dekat sama bapaknya, juga harus dekat sama ibunya juga. Jadi, mereka tidak dekat sama salah satunya aja. Aku berharap bisa membesarkan anak-anak bersama (KD) meskipun kami berpisah sehingga anak-anak masih merasakan kehangatan kami berdua," lanjut Anang.

Terkait pengakuan mantan istrinya itu, Anang pun tidak ingin memberikan kesimpulan bahwa KD itu telah berbuat selingkuh. "Aku enggak melihat begitu, jangan bikin masalah ini jadi lebih complicated. Aku tidak berani menilai apa pun mengenai hal seperti itu. Aku lebih menyerahkan kepada Yanti karena Yanti yang mengerti. Mulai hari ini aku enggak mau mikirin lagi," tandasnya.

sumber:kompas


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini