Apr 8, 2010

'Maaf Bu, Apakah Anda Penari Telanjang Itu?'

US Masters baru resmi dibuka besok 8 April, namun di sesi latihan yang disaksikan oleh ratusan fans Tiger Woods sempat diwarnai insiden kecil. Salah satu pengawal pribadi Tiger Woods terlalu berlebihan.

Kejadian ini menimpa salah seorang fans wanita pegolf berdarah Thailand tersebut, ketika tengah asyik menyaksikan sesi latihan, dia didekati seorang pengawal Tiger Woods, meski bertanya secara sopan, namun pertanyaan itu melecehkan.

Fans wanita tersebut memang mirip dengan bintang porno Joslyn James, tak heran jika pengawal Tiger Woods langsung bersiaga.

“Maaf bu, apakah Anda seorang penari telanjang?” demikian pertanyaan pengawal pegolf nomor satu dunia tersebut.

Fans itu meninggalkan tempat latihan tanpa bisa jawab sedikitpun, hingga akhirnya pengawal tersebut mengejarnya dan meminta maaf.

Pengamanan Tiger Woods sangat ketat ketika menggelar sesi latihan di Augusta, Georgia, tempat diselenggarakannya US Masters.

Enam kompi tentara cadangan disiagakan, ketika Tiger Woods disaksikan oleh ratusan penonton, tapi manajemen tim Tiger Woods juga menyewa pengawal pribadi untuk mengamankan suami dari Elin Nordegren.

Sebelumnya muncul ancaman dari Joslyn James jika dirinya akan menyaksikan US Masters, apalagi kabarnya penari telanjang ini mendapatkan tiket dari pasar gelap.

Joslyn James juga menerima tawaran menari telanjang di sebuah klub malam dekat Atlanta, meski dia menegaskan dirinya tidak akan mendekati Augusta.

Pengawal Tiger Woods yang melakukan kesalahan itu, akhirnya mengaku, “Kami harus ekstra hati-hati.”

Saksi mata yang melihat kejadian tersebut, seperti dilansir dari The Sun, mengatakan, tidak tahu apakah wanita itu tersanjung atau merasa dilecehkan.


sumber : Inilah




0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini