Apr 21, 2010

Wah, Foto Syur Jenny Cortez Muncul di Majalah!

Artis seksi Jenny Cortez kembali membuat berita sensasional. Usai foto-foto syurnya beredar di internet, kini foto-foto super hot Jenny muncul di sebuah majalah dewasa.

Majalah bernama Oke Magazine ini belakangan menjadi terkenal karena memuat foto-foto panas Jenny. Bahkan, di sampul majalah tertulis judul, Foto-foto Jenny Cortez Bugil. Sedangkan di dalam majalah, foto-foto Jenny menjadi headline dengan penampilan yang tidak saja panas, tapi juga seronok.

Jenny mengaku terkejut karena ia tak pernah dimintai izin soal pemuatan foto-foto panasnya tersebut.

"Aku pertama kali tahu itu dari teman. Teman aku bilang ada foto-foto aku di film dan ada foto-foto hardcore aku lagi telanjang," terang Jenny yang ditemui di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (20/4) malam.

Selain merasa tak dimintai izin soal pemuatan foto-foto hotnya, bintang film Tiran ini juga menegaskan kalau foto-foto di dalam majalan tersebut bukanlah foto dirinya.

"Ada foto waktu aku syuting film Pemburu Hantu The Movie, mungkin itu mereka ambil di internet. Tapi foto-foto seronok itu bukan wajah aku. Aku nggak tahu siapa. Tapi dari wajahnya, orang di foto tersebut lebih gemuk, seperti orang Filipina,” tutur kekasih Boy Hamzah ini.

sumber : inilah.com


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini