Apr 21, 2010

Wanita Seksi Pemikat Pameran Otomotif



Situs yang membahas tentang berbagai hal tentang otomotif, TheTruthAboutCars.com (TTAC) menyimpulkan bahwa kehadiran wanita seksi di sebelah mobil pada pameran otomotif menjadi syarat utama tiap merek untuk menarik perhatian pengunjung.

TTAC menyebutkan bahwa membiarkan banyak orang memotret model atau sales promotion girl menjadi bukti perhatian yang besar dari mata tiap pengunjung pameran otomotif.

TTAC bahkan menganalisa bahwa dari sejumlah pameran otomotif di Amerika Serikat (AS) seperti Detroit Motor Show (DMS) atau New York Auto Show (NYAS), merek mobil yang hanya menampilkan robot dan tidak menghadirkan sosok wanita hampir semuanya sepi pengunjung. Kebutuhan model atau SPG di tiap pameran otomotif sangat penting karena mereka juga sudah dibekali product knowledge oleh yang 'mempekerjakan' mereka.

Tiap merek mobil berkomitmen 'semakin lama si pengunjung tinggal di stan, maka semakin kuat merek akan menempel dalam pikiran si pengunjung.'

Jadi tidak heran hampir semua merek mobil benar-benar harus mempertimbangkan apa dan siapa yang dipamerkan di stan mereka, termasuk Indonesian International Motor Show (IIMS) 2010 yang akan datang.

sumber:inilah.com


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini