Apr 27, 2010

Puting Paris Hilton Nongol Lagi

Paris Hilton selalu controversial, usai berpisah dengan pacarnya, bintang baseball Doug Reinhardt, pewaris jaringan Hotel Hilton ini semakin liar.

Hobinya menenggak minuman keras berlebihan dalam pesta agaknya telah membuat Paris kecanduan dan harus menjalani rehabilitasi kecanduan alkohol.

Usai berpesta pora di klub malam Vanity, Paris langsung menjalani rehabilitasi di sebuah klinik dengan nama yang sama.

Tapi bukan Paris jika tidak menarik perhatian, saat berpesta dengan ‘pacar’ barunya, bintang rapper Lil Jon, di klub Vanity tersebut, tanpa sadar jika salah satu (maaf) puting payudara Paris menyembul keluar.

Insiden ini terjadi karena Paris benar-benar mabuk berat dan tidak sadar jika salah satu aset berharganya menjadi santapan liar para pengunjung klub malam tersebut.

Seperti dilansir dari the Sun, pagi harinya, Paris langsung bersiap berendam di sebuah kolam renang di salah satu hotel di Las Vegas, kali ini Paris lebih segar.

Sudah menjadi kebiasaan Paris, langsung berpose-pose seperti yang diminta para fotografer, dan tak lupa pamer kulitnya yang kecoklatan, dengan bikini warna pink.

Usai berenang, Paris-pun langsung mengunggah foto-foto lewat akun Twitter-nya dengan bertanya pada penggemarnya, “Apakah kamu menyukai bikini pink saya? Nah lho.

sumber: inilah.com


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini