Apr 17, 2010

Tunggangi Kuda, Bikin 'Anu' Abbey Kencang

Cantik, seksi dan tidak pernah gemuk, itulah Abbey Clancy. Pacar striker Tottenham Hotspur Peter Crouch yang juga striker tim nasional Inggris ini memiliki tubuh yang sempurna.

Padahal selama empat tahun terakhir, Abbey tidak pernah pergi ke gim, layaknya WAG’s lainnya. Lalu apa rahasia kebugaran Abbey?

Model lingerie terkenal ini menjaga kebugaran tubuhnya dengan naik kuda setiap hari, dan efeknya ‘anu’-nya menjadi kencang juga.

Seperti dilansir dari The Sun, model berusia 24 tahun ini, menegaskan, dirinya membenci melakukan latihan dengan mesin dan tidak pernah mengangkat beban.

Bahkan, Abbey mengaku dirinya sama sekali tidak melihat apa yang dia makan, biscuit dan haribo masuk dengan lancar ke mulutnya.

“Saya memiliki nafus makan luar biasa, dan tenaga yang sedikit. Terakhir kali saya pergi ke gim, sekitar empat tahun yang lalu,” aku Abbey.

“Tapi saya memiliki kuda yang saya tunggangi hampir setiap hari, jadi itu menjadi latihan yang bagus untuk perut Anda dan mengguatkan kaki Anda, termasuk bagian ‘itu’,” imbuh Abbey.

“Saya senang dan saya menikmati hidup saya, dan saya merasa, ada yang hal yang lebih penting lagi,” jelasnya.

Abbey yang kelahiran Liverpool juga mengaku merindukan kota kelahirannya sejak dia dan Crouch pindah ke London.

Mantan bintang Britain Next Top Model ini menambahkan, “Semua orang di Liverpool luar biasa, mereka bangga dengan cara mereka.”

“Saya merindukan hal itu, karena ketika saya selalu bisa menikmati suasananya dan pergi dengan teman Peter, dan semua orang hanya mengenakan jeans dan kaos,” tukasnya.

sumber:inilah.com


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini