Apr 10, 2010

Pamela Anderson: Saya Suka Mengocok Apa Saja

Seperti apa rasa milkshake dari bahan nabati bikinan Pamela Anderson? Mereka yang hadir pada acara peluncuran produk milkshake nabati pertama yang diadakan di Hollywood, California (AS), Jumat (9/4/2010) waktu setempat, bisa mencicipinya.

Pamela, pendeknya Pam, selaku juru bicara People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), mengambil bagian dalam acara yang diselenggarakan di gerai milkshake, yoghurt, dan es krim Millions of Milkshakes, di Santa Monica Boulevard, West Hollywood, itu. Dalam kesempatan tersebut, ia ikut meracik milkshake. "Anda bisa membuat racikan yang sungguh lezat tanpa bergantung kepada produk hewani apa pun dalam prosesnya," kata Pam seperti tertulis pada situs PETA. "Saya selalu suka mengocok apa saja, jadi saya tertantang untuk membuat racikan nabati pertama pada menu itu," sambungnya.

Milkshake pertama yang bersahabat dengan vegetarian tersebut memiliki banyak khasiat. Minuman itu bisa mengurangi risiko kanker, penyakit jantung, dan obesitas untuk orang dewasa, selain alergi, infeksi telinga, dan kecenderungan diabetes pada anak.

sumber : kompas


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini