Apr 6, 2010

Saat Nge-DJ, Paha Jupe Pernah Dijamah Fans

Ada saja tingkah fans yang kadang membuat geli, tapi tak jarang juga membuat gerah para selebritis. Julia Perez (Jupe) mengaku pernah dijamah pahanya oleh fans, saat dia sedang menjadi disc jockey (DJ).

“Waktu aku nge-DJ, pernah waktu aku menyapa penonton atau pengunjung yang datang, kaki aku dipegang dari bawah sampai ke paha. Kebetulan aku bawa minuman mineral. Aku siram dia, eh .. malah tertawa-tawa,” gerutu Jupe saat becerita pengalamannya tentang fans, ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Duta Kondom Indonesia ini mengaku pernah dan bahkan sering digoda oleh cowok-cowok. Meskipun dalam hati dongkol, tapi Jupe berusaha santai menanggapi hal tersebut.

Dia berkilah, apa yang dilakukan cowok seperti anggap saja sedang memujinya. “Berarti cowok sedang melihat kita secara sempurna. Sedang wow! Sejauh ini mengganggap itu sebagai bagian dari hidup saya,” papar pelantun Belah Duren ini.

Jupe mengungkapkan justru yang sering gemas saat bertemu dengan dia adalah kalangan ibu-ibu. “Kalau jumpa fans, saya selalu pakai helm. Menjaga keamanan saya,” kelakarnya.

Apapun yang dialami Jupe saat menghadapi fans dan publik tidaklah dianggap sebagai hal besar olehnya. Bahkan Jupe menilai tingkat melecehkan yang dia dapat setiap harinya adalah hal biasa.

“Maklum fans. Aku pernah dicolek fans, dicubit, dipeluk, dijorokin, dijambak. Saking mereka ingin dapat perhatian aku,” tuturnya.

Tak cukup itu saja, Jupe mengaku pernah diancam dan sebagainya. Selama dua tahun berjalan di dunia entertainment, dia merasakan bagaimana tingkah laku publik yang ingin mendapatkan perhatiannya.

“Memang aku marah, tapi aku enggak mau terlihat marah. Saya harus bisa menjaga diri saya. Aku memang enggak gampang marah. Fans sangat ingin mendapat perhatian kita,” pungkasnya.


sumber : okezone


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini