Apr 5, 2010

Janji Striptis untuk Romanisti

Pendukung AS Roma akan mendapat kesenangan dobel jika timnya berhasil meraih gelar juara Serie A musim ini. Itu disebabkan salah satu pendukung Roma berjanji akan menari striptis jika tim pujaannya menjadi jawara.

Hingga giornata 32, perebutan gelar juara Liga Serie A semakin memanas. Persaingan ketat terjadi antara Inter Milan, Roma, dan AC Milan. Ketiga klub itu masih memimpin tiga besar klasemen dengan selisih poin maksimal tiga poin.

Panasnya persaingan ketiga tim itu rupanya ikut menggairahkan gelora aktris film dan teater Sabrina Ferilli. Seolah ingin memanaskan perebutan gelar, wanita ayu pendukung AS Roma itu bernazar akan menghibur Romanisti dengan tarian erotis. Syaratnya, "I Giallorossi" harus menjadi kampiun Serie A musim ini.

"Jika Roma memenangi scudetto, aku akan menari striptis," kata aktris 44 tahun itu kepada salah satu radio di Italia, sebagaimana dikutip La Stampa. Tidak hanya itu, Ferilli bahkan mengajak Simon Ventura, seorang presenter televisi, untuk menari bersamanya.

Janji seperti itu bukan yang pertama kali diucapkan Ferilli. Wanita yang mirip aktris kenamaan Italia, Sophia Loren, itu juga pernah menjanjikan hal serupa tahum 1998. Ketika Roma menjadi scudetto tahun 2001, ia merealisasikan janjinya itu. Ia menari erotis dalam perayaan resmi klub tersebut. Ia menari setengah telanjang dan hanya mengenakan pakaian dalam.


sumber:kompas


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini