Apr 4, 2010

Bocah 6 Tahun Ditelanjangi 23 Anak SD

Bocah perempuan berusia enam tahun menderita setelah disiksa secara fisik dan seksual oleh 23 teman kelasnya. Insiden yang terjadi disebuah sekolah dasar di Inggris, sontak mengundang kontroversi.

Menurut laporan The Sun, korban secara reguler menerima perlakukan tidak senonoh dari teman sekelas tersebut. Ibu korban mengakui jika anaknya sering mendapatkan tindak pelecehan dari teman-teman sekelasnya.

"Dia (korban) mengatakan kejadian yang sebenarnya tidak ingin dikenal oleh seorang ibu dari mulut anaknya," ungkap ibu korban.

"Amat mengerikan mendengar apa yang telah ia alami. Setiap hari dia ditelanjangi. Tiap hari dirinya mengalami siksaan fisik serta seksual dan setiap hari pula ia menangis meminta pertolongan tetapi tidak ada seorangpun yang mau menolongnya," imbuh ibu korban.

Saat ini pihak berwenang Inggris terus menyelidiki mengapa anak-anak pelaku pelecehan tersebut masih dapat bebas bersekolah, meskipun publik terus memperhatikan kasus yang memasuki proses penyidikan atas tuduhan pelecehan ini.

Sementara pihak sekolah dan pihak otoritas setempat menyatakan, jika keseluruh murid yang diduga terlibat dalam kasus ini tidak dapat diproses karena masih dibawah umur yang ditetapkan untuk bertanggung jawab atas tindakan kriminal.

Sumber : Okezone


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini