Mar 30, 2010

Wow, CD Syahrini Menyembul

Musisi wanita yang tengah naik daun setelah berduet dengan Anang Hermansyah, menjadi korban ulah tangan jahil. Kali ini, sebuah foto yang menampakkan celana dalam Syahrini beredar di dunia maya.

Dalam foto ini Syahrini tampak sedang diwawancara dengan wartawan bersama Anang Hermansyah sambil duduk di sebuah sofa cokelat.

Akan tetapi, karena rok yang dikenakan Syahrini saat itu sangat pendek, celana dalam yang dia kenakan saat itu jadi menyembul alias terlihat. Wanita yang mengenakan kaos putih dan ikat pinggang oranye itu tampak tidak menyadari hal tersebut.




Sementara Anang yang berada di sampingnya tampak serius melihat wartawan yang sedang bertanya kepada mereka.

Foto ini diposting sekitar lima hari lalu oleh seseorang bertangan jahil di duniaupload.com. Sejak diposting, foto tersebut sudah dilihat sebanyak 12.352 pengunjung.

Hingga kini belum ada komentar dari Syahrini perihal foto tersebut. Diketahui, foto jahil terhadap selebriti bukan kali ini saja terjadi, sebelumnya Sarah dan Rahma Azhari juga pernah menjadi korban ulah tangan jahil.

sumber : Okezone


1 tanggapan:

  1. manaaaa? mana buktinya? ngawur ! tiap ceweq duduk jg bisa aja di blur bagian bawahnya......! klo nulis jgn asal semprul!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda disini