Mar 22, 2010

Dibui karena Berisik Saat Berhubungan Seks

Edan! Suara berisik dari hubungan seks pasangan di Inggris ini membuat pening kepala para tetangga. Caroline Cartwright dikenai aturan Asbo (Anti-Social Behaviour Order) yang melarangnya tidak bersuara berisik saat berhubungan seks. Namun, ia melanggar aturan itu dan perempuan tersebut pun ditangkap polisi.

Caroline terhindar dari penjara Januari lalu ketika hakim di Pengadilan Tinggi Newcastle, Inggris, menangguhkan hukuman penjara terhadapnya setelah dia melanggar aturan Asbo yang, dalam masa empat tahun, melarangnya bersuara keras saat berhubungan seks. Namun, dua bulan setelah putusan itu, Caroline, yang berasal dari Hall Road, Washington, kambuh lagi. Polisi pun menahannya lagi dan akan kembali membawanya kepada hakim.

Perempuan berusia 49 tahun itu kembali dikirim ke hostel yang membuatnya terpisah dari suaminya, Steve, sementara pengadilan memutuskan apa yang akan dilakukan kemudian. Caroline telah menghabiskan waktu delapan bulan di hostel di Sunderland dan diizinkan pulang ke rumah setelah pengadilan tinggi membebaskannya pada awal tahun ini.

Di rumahnya, dia telah memindahkan tempat tidur ke ruang makan di lantai bawah sehingga dia dan suaminya dapat melanjutkan pergulatan mereka tanpa harus mengganggu para tetangga dengan raungan dan lenguhannya yang bikin berisik. Namun, cara itu rupanya tak mempan, polisi menerima keluhan bahwa lenguhan dan raungan Caroline terdengar pada pukul 10.15.

"Ini menjijikkan. Itu hanya 10 menit pada sekitar pukul 10.15 di Minggu pagi," kata Caroline. "Anda tidak dapat mendengar banyak karena tempat tidur berada di lantai bawah di ruang makan dan bukan di kamar tidur. Polisi datang Senin malam untuk menangkap saya dan memenjarakan saya. Saya menghabiskan malam di sel dan hadir lagi di depan hakim di Pengadilan Houghton-le Spring, Selasa," katanya sebagaimana diberitakan Telegraph, Minggu.

"Mereka mengatakan, mereka yakin saya telah melanggar Asbo lagi karena dua tetangga mengatakan mereka mendengar kami. Itu hanya 10 menit, tidak selama dua jam sebagaimana dulu pernah kami lakukan. Saya sekarang kembali ke hostel di mana saya berada sebelumnya. Saya sebut ini sebagai rumah liburan saya. Saya tidak diizinkan kembali ke rumah saya sampai ini beres."

Selama hampir empat tahun, para tetangga telah dibuat marah dengan apa yang terjadi di rumah tangga Caroline. Suara keras, seperti erangan, lenguhan, dan gesekan ranjang dari hubungan seks mereka, membuat para tetangga jadi gila. Tuduhan itu membuat hakim tahun lalu menjebloskan Caroline dibalik jeruji setelah dia melanggar larangan untuk tidak bersuara berisik di mana pun di Inggris dan Wales.

Namun, setelah 10 hari, dia lalu dikirim ke hostel sambil menunggu proses pengadilan dan dikatakan dia tidak dapat kembali ke rumah bersama Steve (48). Pada Januari lalu dia dinyatakan bersalah karena melanggar tiga aturan Asbo dan dipenjara selama delapan minggu, kemudian ditangguhkan selama 12 bulan, dengan masa percobaan selama 12 bulan.

Namun, Caroline sekarang kembali ke hostel yang sama dan ditahan hingga persidangan pada 13 Mei. Dia mengatakan, "Ini menyebabkan tekanan pada perkawinan kami. Kami tidak dapat lagi melakukan hal itu sebanyak dulu karena hal itu tidak lagi melegakan setelah mengetahui bahwa setiap orang mendengar Anda melakukan kebisingan. Kami bahkan tidak tidur bersama lagi setiap malam karena saya berada di hostel begitu lama, yang membuat saya tidur sendirian."

Sumber : Kompas


1 tanggapan:

  1. wah kok bisa seperti itu ya ...
    kasian sering di bui karena berisik saat berhubungan seks ..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda disini