Mar 14, 2010

Cari Suami dengan Menari Erotis Di jalanan

Banyak cara untuk mencari calon suami, salah satunya seperti yang dilakukan oleh sekelompok perempuan di Guangzhou, Guandong, China ini. Mereka menggoda para pria dengan menari erotis di pinggiran jalan sambil meminta untuk dinikahi.

Sekitar delapan perempuan yang menggunakan topeng membuat kericuhan di pinggiran jalan di luar stasiun kereta api bawah tanah di Guangzhou. Mereka menari dengan hanya menggunakan pakaian dalam hanya untuk menggoda para pria.

Uniknya, mereka menari bukan untuk menjual diri mereka untuk seks melainkan untuk mencari pria yang bersedia menikahi mereka. Melawan udara dingin yang melanda China beberapa minggu terakhir, perempuan-perempuan ini memamerkan kemolekan tubuh mereka untuk menarik perhatian pria yang bersedia untuk menikahi mereka.

Sambil menari wanita-wanita yang putus asa ini menyebarkan selebaran yang berisi data pribadi serta tipe pria yang mereka harapkan untuk menjadi pendamping hidup. Tidak hanya itu mereka juga membawa slogan yang bertuliskan, "Nikahi kami, ibu kami sudah mendesak kami untuk menikah," dan "Waktu hampir habis, ayo kita kencan."

"Kami merasa cantik tetapi tetap saja sulit untuk mencari pria yang tepat. Mendekati umur 30 kami harus berbuat sesuatu untuk merubah kondisi ini," ungkap seorang penari Xiao Xuan.

Sementara seorang penari yang menggunakan nama samaran Ali Nerd, terpaksa melakukan hal ini karena tidak tahan didesak oleh Ibu hampir tiap hari. "Dia (ibu) hampir tiap hari menelpon saya, mendesak untuk cepat menikah," komentar Ali Nerd.

Biarpun belum ada pria yang menghubungi mereka usai menari, perempua-perempuan ini setidaknya berhasil menarik perhatian para pengguna jalan kota Guangzhou. Banyak pejalan kaki mengambil foto para penari ini dan bertepuk tangan selesai mereka mempromosikan diri.

sumber : okezone


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini