Mar 28, 2010

Andi Soraya Belajar Buka Bra dari J-Lo

Di film terbaru, Hantu Puncak Datang Bulan, Andi Soraya kebagian adegan membuka bra. Tak ingin aset pribadinya jadi konsumsi umum, Andi belajar trik buka bra dari Jennifer Lopez (J-Lo).

"Saya banyak melihat referensi. Seperti adegan buka bra tanpa terlihat (payudaranya), saya melihat video klip Jennifer Lopez di lagu Love Dont Cost A Thing. Saya banyak latihan adegan buka bra supaya tidak kecolongan. Jadi karena sudah latihan, hanya beberapa kali take saja," tutur Andi, di Planet Hollywood, Jakarta.

Diakui artis yang akrab disapa Aya ini, bermain film yang juga dibintangi Trio Macan itu dibutuhkan keberanian esktra. Apalagi, banyak adegan sensual bertebaran di sepanjang film.

"Saya juga membuat perjanjian dengan produser dan sutradara, jangan sampai adegan behind the scene yang bocor keluar dan jadi permasalahan. Biar kita-kita saja yang tahu," tegasnya.

Aya pun sudah tahu film tersebut bakal disensor. Dia pasrah jika nanti ketika tayang di bioskop, film itu menjadi lebih pendek dari durasi sebelumnya.

"Banyak cercaan, saya tahu itu. Tapi kenapa kita tidak melihat sisi sensualnya sebagai hal yang menarik dan lebih dilihat aktingnya saja. Karena apa yang saya lakukan itu adalah kegiatan sehari-hari. Jadi lihat aktingnya, karena saya juga tidak mau terlalu menonjolkan adegan sensual," kilahnya.

Berani membuka bra dan beradegan ranjang dengan kekasihnya, Ferly Putra, mantan pasangan Steve Emmanuel ini mengaku mengantongi honor besar.

"Untuk bisa membuka bra Andi Soraya, harus membayar mahal dong," ujarnya genit.

Sumber : okezone


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini