Mar 25, 2010

Ayah Bayi Sheila Marcia Masih Misterius

Di tengah kebahagiaan kelahiran bayi pertamanya, kesedihan boleh jadi tengah menggelayut di hati pesinetron Sheila Marcia. Sebab, proses persalinannya tanpa didampingi ayah si jabang bayi.

Hingga kini, siapa ayah dari bayi perempuan yang lahir di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur,  itu masih menyisakan misteri. Usaha untuk mengorek identitas pria misterius itu memang pernah terlontar dari kalangan wartawan kepada Sheila selepas keluar dari Rutan Pondok Bambu, baru-baru ini. Namun, Sheila memilih bungkam.

Sebelum sempat menangis kala dicecar pertanyaan perihal ayah kandung bayi yang ada di dalam perutnya itu, Sheila sempat berujar bahwa sampai kapan pun ia tak akan mengutarakannya kepada publik.

Dari sekian pria yang sempat berpacaran dengannya, kemarin, baru Josh Peter yang menjenguk mantan kekasihnya itu. Kepada wartawan, Josh mengaku senang dengan kabar kelahiran bayi Sheila.

Dikatakannya, meski si bayi lahir tanpa didampingi ayah biologisnya, tapi toh bayi perempuan bernama Leiticia Charlotte Agraciana Joseph itu tak akan kehilangan kasih sayang dari orang-orang di sekitarnya.

Sederet pria memang pernah dekat dengan Sheila. Selain Roger Danuarta, Sheila juga pernah berhubungan dengan pebasket asal Bali, Delano Ezar. Dengannya, Sheila pernah bertunangan pada Agustus 2009. Sebelum berpisah, ia sempat membuat foto pre-wedding di Pantai Telagasari Bali. Sayang, akhir Agustus 2009, Sheila dan Delano putus dan berakhir dengan kabar batal menikah.

Tak hanya kedua nama tersebut, belakangan nama vokalis grup band Drive, Anji, disebut-sebut sebagai ayah biologis dari anak Sheila. Namun, dengan tegas Anji membantahnya.

Sumber : Kompas


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini