Mar 27, 2010

Bayi-bayi Tidur Nyenyak yang Masuk Rekor MURI

Ada yang tidurnya tengkurap, ada yang mengemut jempol, ada yang tidur miring atau telentang. Begitulah pose 5.016 bayi-bayi tidur nyenyak yang masuk rekor MURI.

Rekor untuk pengumpulan foto bayi tertidur paling banyak itu dipajang di lobi Central Park Mall, Jalan S Parman, Jakarta. Aneka polah bayi yang tidur itu semuanya menggunakan popok Pampers.

"Acara ini untuk menampung antusias ibu-ibu yang ingin menunjukkan foto anaknya yang sedang tidur nyenyak," kata Junita Kartikasari, PR Manager PT Procter and Gamble Home Product Indonesia, di acara penganugerahan rekor MURI oleh ketua umum MURI Jaya Suprana Central Park Mall, Jalan S Parman, Jakarta.

Dari penghitungan MURI ada sebanyak 5.016 poto balita yang tidur memakai popok 'Pampers', angka ini jauh lebih tinggi dari target semula 3.000 foto. Pengumpulan foto ini berlangsung dalam jangka waktu 3 bulan.

"Ini bukan hanya rekor nasional, tapi rekor dunia dengan jumlah foto bayi tertidur paling banyak," kata Jaya Suprana.

Bayi yang tidur nyenyak menurut Heeje Park, P&G ASEAN Activation Manager, akan membuat perkembangan bayi lebih bagus. "Tidur malam tanpa terganggu adalah bagian dari pertumbuhan tersebut," kata Park.

Dia berharap acara ini bisa meningkatkan kesadaran orangtua akan pentingnya tidur lelap untuk si kecil. Karena dalam tidurnya pun bayi selalu bergerak dan tidur akan mempengaruhi perkembangan saraf motorik.

"Pampers dengan magic gel telah membuktikan bahwa tak hanya anti bocor tapi kenyamanan bayi juga tetap terjaga," kata Park.

Sumber: Detik


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini