Mar 28, 2010

Pose Bugil Idaman Anda

Pose bugil sering kali ditunggu para pria saat menikmati ajang ”pertempuran”. Hanya saja untuk memanaskan suasana, Anda wajib mengemas pose bugil seindah mungkin. Hal ini untuk membuat pasangan tetap jatuh hati.

Berikut ini saran menarik menciptakan pose bugil.

Bugil dalam kelas fotografi


Memulai ”pertempuran” dengan suasana panas, Anda bisa membukanya dengan kelas fotografi atau melukis. Caranya cukup mudah, manjakan pasangan dengan pose bugil Anda. Biarkan tangan pasangan melukis pose indah Anda pada secarik kertas atau mengabadikan pose-pose tersebut dalam kamera. Berganti pose saat Anda bugil, merupakan salah satu cara jitu membuatnya semakin bersemangat menikmati pergumulan.

Jangan lupa atur pencahayaan dengan baik. Pastikan kalian berdua nyaman dengan suhu ruangan. Ini memudahkan Anda melanjutkan pada babak selanjutnya.

Bugil di kolam renang

Bugil dengan efek basah juga memberikan penilaian khusus di mata pria. Kini, Anda bisa memanfaatkan kolam renang pribadi di belakang rumah untuk membuat kejutan untuknya. Hal ini memudahkan saat menikmati momen berbugil ria bersama pasangan.

Pastikan dengan jelas hanya kalian berdua yang berada di rumah, sehingga aktifitas nakal ini tidak terganggu. Agar tak terasa dingin begitu keluar dari kolam renang, Anda lanjutkan mengeringkan tubuh dengan handuk. Kemudian, ajak pasangan menghangatkan tubuh dalam selimut tebal. Akhiri kegiatan ini dengan posisi bercinta yang luar biasa.

Bugil sambil bermain catur

Bermain catur tidak lagi membosankan bila Anda tahu caranya. Misalnya, main catur sambil berbugil ria. Wow!

Nah, Anda cukup membuat kesepakatan saat bermain catur dengannya. Caranya, apabila pasangan atau Anda salah langkah, makan wajib membuka busana yang dikenakan satu per satu. Lanjutkan permainan hingga selesai dan menemukan pemenangnya. Si pemenang bebas menentukan posisi bercinta yang diinginkan.

Sumber : Okezone



0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini