Mar 30, 2010

Jenny Cortez Doggy Style 4 Jam

Jenny Cortez termasuk aktris yang mengedepankan totalitas dalam berperan, meski harus beradegan syur. Di film Tiran (Mati di Ranjang), Jenny melakukan doggy style selama empat jam.

"Sebenarnya adegan aku doggy style itu sampai empat jam syutingnya. Tapi sayang banyak dipotong (sensor). Aku kecewa karena dialognya panjang. Aku sudah menghayati banget. Capek panas-panasan, keringatan," keluh Jenny yang ditemui di FX, Jalan Sudirman, Jakarta.

Kekecewaan aktris yang sering buka baju di film itu semakin menjadi karena dia sangat ingin melihat hasil adegannya tayang di layar bioskop. "Aku ingin melihat akting aku yang pas doggy style itu. Kalau di film Air Terjun Pengantin, aku seksi," imbuhnya.

Film yang juga dibintangi Dewi Persik dan Indra L Brugman itu dihadiahi banyak sensor oleh Lembaga Sensor Film (LSF). Seperti film horor lokal lainnya, Tiran menyajikan bumbu adegan syur. Termasuk ciuman hot Dewi dan Indra.

Lantaran adegan doggy style yang sudah dilakukan empat jam dipotong LSF, Jenny merasa aktingnya di film ini tidak memuaskan.

"Aku kecewa karena sudah syuting empat jam penuh perjuangan. Jadi, aku kurang puas berperan di film ini," tandasnya.

sumber : Okezone


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini