Mar 16, 2010

Inilah Tato "Vagina" Amanda Seyfried

Aktris Amanda Michelle Seyfried (24) dari AS mengaku menyukai humor nakal. Salah satu wujud dari kesukaannya itu, kata Seyfried, pada sebelah kakinya, ia membuat tato permanen berupa tulisan (maaf) ”Minge”. Kata bahasa Inggris slang itu berarti vagina.

Seyfried mengenal kata minge dari aktor Inggris, Colin Firth. Ketika mereka sama-sama menjalani shooting film Mamma Mia!, Firth berulang-ulang mengucapkan kata tersebut dan merasa senang ketika Seyfried mengetahui apa arti kata itu.

”Saya dan teman baik saya, Rachel McDowell, yang sama-sama main dalam film Mamma Mia!, memiliki tato ’Minge’,” cerita Amanda kepada majalah Inggris, Glamour. ”Saya belum pernah betul-betul menggemari tato. Tapi, saya ingin mengetahui seperti apa rasanya. Rachel memiliki banyak tato,” ujarnya. ”Colin Firth biasa mengucapkan kata tersebut di tempat shooting dan Rachel harus menjelaskan artinya kepada saya. Maka, sekarang, tato kata itu ada di kaki saya. Kata tersebut membuat saya tertawa dan setiap kali saya melihat tato itu, saya tertawa,” ceritanya.

Si cantik berambut pirang, yang kini berpacaran dengan aktor Dominic Cooper, ini mengaku bahwa ia tak sepolos tampangnya. Ia selalu tertawa karena hal-hal yang vulgar. ”Saya menyukai humor jorok,” ujarnya. ”Saya bisa menjadi bodoh dan vulgar,” ucapnya

sumber : kompas


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini