Mar 27, 2010

Dian Sastro Ingin Dipingit Sebulan

Demi terwujudnya keinginannya itu tersebut. Calon istri pengusaha muda Indraguna Sutowo ini rela dipingit sebulan. Dia ingin melakukan berbagai perawatan kecantikan seperti luluran, menicure, dan pedicure agar tampil sempurna di hari bahagianya, yang rencananya berlangsung Mei mendatang. Namun kesibukan yang padat, membuatnya tidak bisa melakukannya.

’’Harusnya kalau perempuan mau menikah itu kan dipingit ya? Tapi saya justru nggak punya waktu untuk pingitan. Soalnya masih banyak kerjaan. Sibuk banget,’’ujarnya usai acara Loreal Professionnal di Grand Indonesia, Jumat (26/3) .

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini menuturkan, setiap hari dirinya harus bekerja mengurus Yayasan Dian Sastrowardoyo. Selain itu, dia juga harus merampungkan syuting sejumlah iklan. Semua itu, harus dikerjakannya hingga H-4. ”Sebenarnya saya pengen banget seperti perempuan lain, perawatan dulu kalau mau nikah, luluran misalnya. Tapi nggak sempat banget. Mestinya sih harus,’’ katanya dengan nada sedikit sedih.

Mengenai pesta pernikahannya nanti, alumni Universitas Indonesia ini memberi sedikit bocoran. Meski calon suaminya berasal dari keluarga berada, kata dia, pernikahannya akan berlangsung sederhana dan tidak neko-neko. ’’Yang penting pernikahannya sakral dan sederhana. Semua keluarga nyaman dan berkenan,’’ papar mantan kekasih Ananda Mikola tersebut.

Dian menambahkan, dirinya ikut mengurus berbagai keperluan terkait pesta pernikahannya. Termasuk memilih menu makanan. Tetapi tak seperti kebanyakan selebritis, dia tidak melakukan foto pre-wedding. Calon suaminya berujar, hal itu pemborosan. ’’Indra nggak suka, buat apa sih buang-buang duit katanya. Mending dipakai untuk hal yang lebih bermanfaat,’’tutupnya dengan tersenyum manis.

Sumber : Tempo


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini