Mar 18, 2010

Siaran Playboy Nyasar ke Saluran Anak-anak

Penonton cilik di North Carolina, Amerika Serikat (AS), dikejutkan dengan siaran khusus dewasa yang ditayangkan dalam progam khusus anak-anak. Selama sekira dua jam, siaran Playboy menggantikan tayangan animasi yang ditunggu oleh anak-anak tersebut.

Akibat insiden ini selama kurang lebih dua jam, anak-anak tersebut sekilas melihat konten porno yang disediakan oleh Playboy.

"Akibat kesalahan teknis, beberapa tayangan khusus dewasa terselip di antara jaringan televisi khusus untuk anak-anak," ungkap Wakil Presiden Direktur bidang komunikasi Time Warner Cable Alex Dudley .

Pihak Time Warner Cable sebagai penyedia layanan siaran televisi tersebut langsung melayangkan permintaan maafnya kepada para pelanggan mereka.

Kerusakan teknis itu sendiri menyebabkan tayangan pose panas seorang wanita sambil berkata kotor menggantikan acara dari saluran Kids on Demand and Preschool on Demands. Operator tv kabel tersebut baru menyadari kesalahannya usai menerima laporan dari para orang tua yang mengetahui kerusakan pada acara televisi mereka.

Sumber : okezone


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini