Mar 21, 2010

Kencing di Ruang Resepsionis Hotel, Oknum Brimob Todongkan Pistol

Seorang anggota Brimob berinisial MP nyaris dihakimi massa karena menganiaya dan menodongkan senjata api ke seorang karyawan Hotel Fauzian, Rokan Hilir, Riau.

Menurut warga, ulah oknum Brimob berpangkat Bripda tersebut terjadi sekitar pukul 21.30, Jumat (18/3/2010). Saat itu, oknum tersebut datang ke Hotel Fauzian dalam kondisi mabuk berat. "Awalnya kedatangan pelaku biasa saja. Namun beberapa saat kemudian, oknum Brimob tersebut meminta kepada korban agar dibelikan roti bolu," terang Rahmad (40), seorang warga yang ikut melihat dan mengejar pelaku saat itu.

Korban menjawab bahwa saat itu sudah malam dan aturan yang ada di hotel tersebut melarang petugas lobi untuk keluar. Mendengar hal itu, pelaku langsung emosi dan sempat memukul pekerja hotel tersebut beberapa kali.

Tindakan yang dilakukan oleh pelaku kemudian terkesan semakin menggila. Pelaku pun nekat buang air kecil di ruangan resepsionis. "Setelah buang air, pelaku juga sempat menodongkan pistol. Melihat kejadian itu, kami yang kebetulan ada di situ langsung saja mengejar dia," ungkap Rahmad.

Pelaku diamankan aparat Polsek Bagansinembah, Kabupaten Rokan Hilir, dari amukan massa. Kapolsek Bagansinembah AKP Sokilat mengaku telah mengamankan pelaku penodongan tersebut dan telah memprosesnya sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

"Pelaku telah diserahkan ke pihak provost untuk kemudian ditindaklanjuti secara hukum di kesatuannya," ucap Kapolsek.

Sumber : Kompas


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini