Sep 4, 2010

Ada Kamar Pengantin Di Bawah Samudra Lho..

Sebuah hotel di Maladewa dengan desain yang unik menawarkan tamunya tempat menginap paling romantis, yaitu  sebuah suite kaca di dasar Samudra Hindia.

Hotel Conrad, nama hotel tersebut, adalah hasil  konversi sebuah  restoran bawah air "Ithaa" di resor Kepulauan Rangali Maladewa menjadi suite bulan madu di bawah gelombang laut. Akuarium berkubah terbalik itu biasanya berisi selusin pengunjung restoran dan menyuguhkan pemandangan mengamumkan tentang kehidupan bawah laut yang eksotis termasuk ikan kakaktua (parrot fish) dan kakap bergaris biru.

Namun, untuk merayakan ulang tahun yang kelima hotel itu,  pengelola telah mengubah dan menyulap ruangan tersebut menjadi hotel bertempat tidur ganda. Sehingga tempat itu menjadi salah satu suite pengantin yang paling memanjakan tamunya. Para tamu juga dijamu dengan sampanye gratis di pagi hari.

Meski hotel itu tidak mengiklankan tarif kamar tersebut, pengalaman yang tersajikan tidak lah mungkin murah. Semalam menginap di resor di atas air saja , sebuah King Deluxe Water Villa saja misalnya, tarifnya 1.156 pound. Jadi berapa tarifnya kira-kira, mungkin bisa anda bayangkan tarifnya berapa.

[kompas]


1 tanggapan:

  1. waah kalo bulan madu diliatin ikan-ikan dong ! hahahaha
    nice posting sob :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda disini