May 8, 2010

Inilah Isi Film Koreana Episode Dua

Film Koreana episode dua ini, terlihat dibuat dalam waktu dan tempat yang berbeda. Pemainnya sama: seorang wanita yang diduga warga lokal dan pria bule.

Pada episode dua ini, film dibuat dengan latar belakang alam terbuka. Di sebuah tempat di pinggir pantai, yang diduga adalah Pantai Kuta, Bali.

Ini berbeda dengan film Koreana episode pertama, dimana gambar direkam dalam ruangan kamar hotel, di pinggir pantai Kuta.

Pola perekaman sama, yaitu si lelaki yang mengambil gambar. Sementara, wanita dalam film itu menjadi aktris utamanya.

Wanita lokal, yang pada episode pertama itu memperkenalkan diri dengan nama Cory, kali ini berpakaian agak 'sopan.' Di episode pertama, dia memakai G-String. Di episode kedua, wanita itu duduk di pinggir pantai Kuta dengan mengenakan kaos merah.

Si wanita tetap terlihat lincah. Dia menggenggam sebotol bir. Lalu, saat diambil gambarnya, dia berkata:"It's Bintang, yeaaah!"

Lalu, adegan pun berpindah setting ke balkon kamar hotel yang menghadap ke pantai. Dalam adegan itu, sang wanita telah menggunakan bikini pink yang kemudian dibukanya satu-persatu dan diakhiri dengan adegan seks oral.

Hingga kini belum diketahui siapa wanita yang dalam film itu mengaku bernama Cory. Yang jelas, setelah film gigolo Kuta 'Cowboys in Paradise' beredar, film Koreana ini ikut mencoreng pariwisata di Bali.

sumber: inilah


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini