May 2, 2010

Penari Telanjang di Mal Pekanbaru Club Diselidiki DPRD

DPRD Kota Pekanbaru akan menyelidiki adanya tempat hiburan di Pekanbaru yang menyediakan penari striptis di Mall Pekanbaru Club.

Sekretaris Komisi I DPRD Kota Pekanbaru Kamaruzaman di Pekanbaru, Kamis (22/4), mengatakan pihaknya tengah melakukan investigasi terhadap tempat hiburan yang menyediakan penari striptis tersebut.

"DPRD akan tindak lanjuti dan memanggil pengusaha tempat hiburan tersebut. Dalam rapat paripurna hari ini walikota telah mengemukakan jika ada penari striptis, maka penegak hukum dan penertiban Satpol PP harus segera menertibkannya karena tidak sesuai dengan kebudayaan Melayu" ujar Kamaruzzaman.

Politisi dari Partai Demokrat ini menjelaskan, selain permasalahan penari striptis di tempat hiburan malam, Komisi I juga akan melakukan penertiban di setiap tempat hiburan lainnya.

"Bukan tempat hiburan yang menyediakan striptis saja kita tertibkan, namun tempat hiburan yang lainnya juga akan ditertibkan," ungkapnya.

Dengan merebaknya penari striptis ini, Komisi I telah merencanakan akan membentuk pansus terkait penari telanjang yang disediakan oleh pengusaha hiburan malam, dengan tujuan memberantas keberadaan penari tersebut.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Desmianto mengatakan pihaknya meminta Komisi I untuk dapat menindaklanjuti dan memberantas penari tersebut.

"Keberadaan penari telanjang ini tidak sesuai dengan visi misi Pekanbaru," kata Desmianto.

sumber:inilah


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini