May 27, 2010

Dhani Ultah, Keperawanan Dewi Persik Hilang

Dewi Persik kaget tatkala tahu Ahmad Dhani berulang tahun pada 26 Mei. Pasalnya, tanggal tersebut sama dengan tanggal pernikahan Dewi dan Saipul Jamil.

"Aku kaget ulang tahunnya mas Dhani 26 Mei. Itu kan sama dengan tanggal pernikahan saya dengan suami pertama. Masak belah duren Dewi Persik. Benar mas, waktu itu perawan Dewi Persik dilabrak tanggal 26 Mei," ungkap Dewi .

Dewi kini telah bergabung dengan Republik Cinta Manajemen (RCM) di bawah Dhani. Tahu bosnya berulang tahun, Dewi bingung ingin memberi kado apa.

"Ingin sih aku memberi sesuatu yang indah, tapi kan mas Dhani itu sudah kaya raya. Aku mau ngasih apa lagi? Mungkin aku cuma bisa ngasih doa dan prestasi. Mudah-mudahan dengan keluarnya album kita ini, banyak masyarakat yang suka. Itu nanti kan jadi prestasi saya kepada mas Dhani," ucapnya.

Baru sebentar kenal dekat dengan mantan suami Maia Estianty itu, pedangdut dengan goyang gergaji ini langsung terkagum-kagum. Di matanya, kepribadian Dhani beda dengan yang tampak di layar kaca.

"Kalau tidak kenal beliau, pasti dibilangnya negatif. Kalau sudah kenal, beda. Tak kenal maka tak sayang, karena orang kan enggak bisa dilihat dari cover-nya. Dia itu sosok yang fenomenal. Kehidupan pribadinya bertolak belakang dengan apa yang kita lihat dari layar kaca," pujinya.

Guna merayakan ultah Dhani ke-38, Dahsyat hari ini sengaja dibuat spesial bertema 'Dahsyatnya Ahmad Dhani'. Semua artis RCM tampil memeriahkan Dahsyat.

sumber: Okezone


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini