Sep 20, 2010

Mobil Centil Dan Genit

Mobil Centil Dan GenitKaum wanita mungkin tidak senang dengan obsesi Anda dengan 'wanita lain' dalam hidup Anda, yakni mobil. Tapi untuk aksesori mobil yang satu ini, pasti wanita Anda pun tidak masalah.

Ini adalah Carlashes. Carlashes adalah bulu mata palsu untuk mata mobil Anda (tentu saja lampu depan).

Ini adalah salah satu cara agar mobil terlihat genit dan sedap dipandang mata dengan menyematkan bulu mata palsu di head lamp mobil. Meski ringkas namun penyematan itu sudah membuat tampilan depan mobil Anda semakin menawan.

Bulu mata jadi-jadian Carlashes ini  hanya disematkan di bagian atas head lamp mobil. Mobil pun terlihat centil, bahkan secentil pemiliknya.

Carlashes sangat mudah digunakan, tinggal dilem dengan tape double side di antara pengikat kaca, bisa untuk lampu bulat ataupun ovel bahkan kotak. Kontur Carlashes sangat lentur hingga mengikuti tiupan angin.

Bila berminat, Anda cukup mengeluarkan dana sebesar US $ 24,99 atau Rp 220 ribu saja. Biar mirip mata betulan, ada juga eyeliner dengan paket penambahan US$ 19,99 atau sekitar Rp 180 ribu. Makin lentik dong mata mobil.

Penggunaannya pun tidak perlu banyak mengubah bentuk eksterior, sangat mudah. Cara itu tergolong sangat unik, soalnya kini belum ada gaya itu disematkan pada mobil keluaran produsen mobil sekalipun. Bisa juga digunakan untuk mobil tua ataupun muda.


by Muhammad Ikhsan
(detik)


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini