Jun 29, 2011

Wanita Terseksi Ingin Dilamar Pangeran Harry


Aktris cantik Rosie Huntington-Whiteley membuat pernyataan mengejutkan. Seperti dikutip dari laman Dailymail, Rosie yang bermain dalam film 'Transformers 3: Dark of the Moon' itu mengaku, ia sangat menyukai Pangeran Harry.

Rosie juga bahkan membayangkan dirinya berjalan menuju altar bersama dengan adik dari Pangeran William itu. "Saya menunggu lamaran," tutur Rosie sambil bercanda dalam acara 'Live! With Regis And Kelly'.

Saat ini Rosie sendiri dikabarkan tengah serius menjalin hubungan dengan aktor Inggris, Jason Statham. Wanita terseksi versi majalah FHM dan Maxim ini juga berseloroh, Harry sudah mengetahui soal obsesinya tersebut.

"Saya berpikir ia sudah tahu seberapa terobsesinya saya. Baiklah, dia tahu sekarang. Dia begitu tampan," ucap wanita kelahiran 18 April 1987 ini.

Dalam acara talkshow tersebut, Rosie juga sempat menggoda sang pembawa acara, Regis Philbin yang tengah memegang majalah Maxim dengan sampul depan wajah Rosie. Ia menggoda Regis dengan mengatakan, ia memikirkan Regis saat sesi pengambilan foto untuk sampul majalah tersebut.

Nama Rosie mulai dikenal mulai dikenal semenjak ia menggantikan Megan Fox sebagai pemeran utama wanita di film 'Transformer'.

• VIVAnews


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini