Jun 18, 2011

Mesin Cuci Pun Kini Berteknologi Android



Siapa yang gak tahu mesin cuci, tentu sudah banyak yang tahu. Mesin cuci adalah salah satu peralatan rumah tangga yang mulai diperkenalkan pada publik dan ditemukan sekitar tahun 1851. Seperi peralatan rumah tangga lain mulanya alat ini termasuk barang mewah yang mana hanya segelintir orang saja yang memiliki mesin cuci ini, namun seiring perkembangan jaman dan semakin majunya ekonomi dan peradaban manusia, sekarang alat ini sering dijumpai dirumah - rumah tangga, dan hal itu adalah  biasa.

Tapi mesin cuci yang satu ini begitu canggih, modern , dan mengikuti perkembangan jaman, khusus buat orang yang sibuk dengan kegiatan2 nya di luar rumah. Mesin cuci ini bukan hanya luarnya saja yang terasa modern tapi dalamnya pun ternyata canggih, Moshi*Matic adalah mesin cuci model baru yang berteknologi Android. Tapi tidak hanya Android, ia juga bekerja dengan prosesor ARM. Dengan dua aplikasi, Anda bisa memilih sistem operasi, karena di dalamnya juga terdapat iOS.

Alasan kenapa memakai 2 system operasi tersebut,  tentu saja mesin cuci ini biar dapat di kontrol melalui handphone, and bisa mengontrol terus kerja dari mesin cuci ini sambil anda melakukan kegiatan di luar rumah, bila diterjen kurang , anda bisa mengontrolnya dengan mengirim sms, dan bila proses mencuci sudah selesai mesin cuci ini pun akan mengirimkan sms ke handphone anda.


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini