Jun 1, 2011

Besuk Agnes, Jupe & Pacar Bikin Heboh RS



Lima hari terbaring di rumah sakit, Agnes Monica mendapat kunjungan dari sejumlah rekan artis. Salah satunya, Julia Perez (Jupe) yang datang bersama kekasih, Gaston Castano.

Kedatangan Jupe dan Gaston ke rumah sakit langsung menyita perhatian pengunjung lain. Bak gula manis dikerubuti semut, Jupe dan Gaston bikin heboh pengunjung.

"Jupe sama Gaston, itu mereka lucu banget. Pas mereka berdua datang, rumah sakit langsung ramai," ungkap Agnes, di Siloam Hospitals, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/5/2011).

Agnes mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mau meluangkan waktu datang membesuk dan memberikan dukungan.

"Terima kasih buat teman-teman aku. Denny, Okan, Daniel, Olga, Raffi, mbak Nina Tamam. Dan ada banyak lagi teman-teman. Terima kasih ya," ucapnya tulus.

Agnes dirawat di rumah sakit karena menderita cedera punggung dan maag akut. Di hari kepulangan Agnes dari rumah sakit, kemarin sore, muncul gosip yang menyebutkan dia meninggal karena overdosis obat yang diberikan dokter.

Artis yang memulai karier sebagai penyanyi cilik itu menanggapi gosip dengan santai. Bahkan, dia menganggap gosip meninggal sebagai pertanda bakal panjang umur.(ang)


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini