Jun 29, 2011

Oops! Payudara Jennifer Lopez Menyembul

Jennifer Lopez
Tak sengaja, ketika sibuk merapikan salah satu bagian gaunnya yang tersingkap, Jennifer Lopez lupa memperhatikan bagian lain gaunnya yang justru terbuka, dan alhasil..oops payudaranya terlihat menyembul dari balik gaun.

Insiden ini terjadi saat Jennifer Lopez menjadi tamu sebuah acara Televisi Jerman, Wetten, Dass yang syutingnya dilakukan di Pulau Majorca, Spanyol. Jurukamera foto yang mengabadikan peristiwa ini tampaknya terlalu jeli memilih momen yang membuat semua mata, terutama mata lelaki terbelalak. Hanya dalam hitungan jam, foto seksi artis yang akrab disapa J'Lo inipun sudah tersebar di internet, seperti diberitakan socialitelife.com (19/6).

Acara Wetten Dass digelar di sebuah stadion yang telah disulap menjadi mega studio nan megah. Ratusan penonton hadir menyaksikan penampilan sejumlah artis termasuk J'Lo, Cameron Diaz dan Heidi Klum.

J'Lo yang tampil dengan busana panjang warga coklat muda dengan corak tulisan, memasuki arena studio menggunakan kereta kuda. Setelah turun dan disambut sang pembawa acara Thomas Gottschalk, J'Lo dipersilahkan duduk di sofa yang berada di atas panggung.

Saat berjalan menuju sofa, tiupan angin yang nakal membuat J'Lo sibuk merapikan gaunnya. Namun sialnya, ketika merunduk merapikan diri sebelum duduk itulah, tanpa sengaja bagian atas busananya terbuka dan insiden seksi itupun terjadi. Ooh... Jennifer. (socialitelife.com/MLA)


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini