Jun 16, 2011

Kate Winslet Melatih Adegan Bugil

Kate WinsletKate Winslet sudah berpengalaman dalam urusan telanjang di depan kamera, tak heran bila dia membantu lawan mainnya Evan Rachel Wood yang baru pertama kali melakukan adegan bugil.

"Dia melatih saya melewati adegan bugil pertama saya. Maksud saya, dia melakukan itu semua. Dia sungguh-sungguh di dekat kamera yang menyala," kata Wood.

Wood bermain sebagai anak Winslet dalam miniseri berjudul "Mildred Pierce". Wood mengatakan Winslet memberinya semangat untuk melakukan adegan yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.

"Saya melihat Kate dan dia begini,'Kamu harus melakukannya. Percaya padaku, itu sangat berani. Pakai merkin (wig untuk menutup kemaluan wanita) dan kamu akan baik-baik saja," kata dia.

Winslet pernah tampil bugil dalam beberapa film seperti "The Reader" dan "Titanic". Dia menyadari adegan bugil penting untuk alur cerita, dan dia memastikan rekan sesama pemain senang melakukannya.

"Saya membantu dia mengakui bobotnya dalam cerita. Dan, juga berbicara dengan dia mengenai bagaimana menemukan tingkat kepercayaan diri," kata Winslet.

"Anda menjaga ruangan sekosong mungkin dan seperti hanya berada di sana untuk dia, benar, membuatnya tahu ada seseorang untuk membimbingnya dan melempar handuk pada saat yang tepat. Itu semua membuatnya merasa lebih baik."

"Mildred Pierce" terdiri dari lima seri. Miniseri itu di Amerika ditayangkan oleh HBO mulai 27 Maret. Ceritanya diadaptasi dari novel karya James M. Cain yang berjudul sama.
(ENY)


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini