Jun 9, 2011

Video Syur Jennifer Lopez Disimpan di Bank

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez sempat stres karena mantan suami pertamanya, Ojani Noa berencana untuk mengedarkan video syur dirinya saat berbulan madu dengan pria yang pernah mengisi hidupnya itu. Tetapi, untuk sementara artis ini bisa bernapas lega karena video syur itu akan disimpan di kotak penyimpanan di sebuah bank.

Rekaman pribadi Lopez dipastikan tak akan dirilis. Hakim meminta pengadilan untuk menyimpan video tersebut dalam sebuah kotak penyimpanan dan terkunci dengan aman.

Menurut E!News, rekan bisnis Ojani Noa, Ed Meyer diminta untuk menyerahkan rekaman sehingga video yang dikabarkan berisi adegan intim artis berdarah Latin ini dengan mantan suaminya itu akan disimpan di sebuah kotak penyimpanan di City National Bank, Century City, California.

Kunci kotak tersebut akan diserahkan dan dipercayakan kepada kuasa hukum Lopez, Jay Lavely. "Para pihak setuju bahwa semua video yang dipegang Meyer akan dikirim ke sini dan ditempatkan dalam amplop tertutup," kata Lavely seperti dikutip dari OKMagazine, Kamis 9 Juni 2011.

Meyer sendiri mengaku tidak keberatan untuk menyerahkan video pribadi Lopez dengan Noa. "Sebelumnya, mereka hanya ingin aku menyerahkannya kepada Lavely dan dia akan menaruhnya di laci. Kami akan pergi ke bank dan tak ada gangguan," ucap Meyer.

Tetapi, sebelum video itu dimasukkan ke dalam kotak, Lopez dan pengacaranya akan lebih dulu melihat video tersebut. Hal itu dilakukan untuk memastikan kebenaran video tersebut.

Meyer juga harus bersumpah dan diperintahkan pengadilan untuk menghapus semua gambar yang disalin dan disimpannya. Awal pekan ini, Lopez mampu menghentikan peredaran video syurnya karena hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles memerintahkan untuk menahan video tersebut.

0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini