Jun 1, 2011

Hotnya Goyangan Shakira Buat Pique Tersenyum Lebar

Hotnya Goyangan Shakira Buat Pique Tersenyum Lebar
Bek Barcelona Gerard Pique tengah dirundung bahagia tak terkira. Setelah merengkuh gelar Liga Champions musim ini, dia berkesempatan menyaksikan goyangan hot kekasihnya, Shakira.

Barca akhirnya tampil sebagai klub terbaik seantero Eropa setelah merengkuh gelar Liga Champions musim ini. Di babak final, pasukan arahan pelatih Pep Guardiola itu sukses menghempaskan wakil Inggris Manchester United dengan skor 3-1 di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (29/5/2011) dinihari WIB.

Ketiga gol Barca di pertandingan itu masing-masing dilesakkan oleh Pedro Rodriguez, Lionel Mesi, dan David Villa. Adapun, MU hanya sempat membalas melalui gol Wayne Rooney di babak pertama.

Setelah memastikan diri menjadi juara, sederet acara langsung menanti Guardiola dan pasukannya. Mulai dari acara penyambutan di Bandar udara, menonton konser Shakira, hingga parade dengan menggunakan bus terbuka mengelilingi kota Barcelona.

Namun dari sederet acara tersebut, hanya konser Shakira lah yang membuat Pique menjadi sumringah dan membuat jantungnya berdebar tak menentu.

Dalam acara konser Shakira sebagai bentuk perayaan keberhasilan Barca yang berlangsung di Stadion Olimpik, Pique dan beberapa pemain Barca lainnya seperti Xavi Hernandez, David Villa, dan Pedro Rodriguez terlihat menari riang gembira bersama Shakira di atas panggung.

Bahkan, mantan pemain Manchester United itu sempat memeluk dan mengecup mesra sang kekasih di tengah-tengah acara konser tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu mendeklarasikan rajutan asmaranya dengan Shakira pada bulan Maret silam. Meskipun sang kekasih, Shakira, berusia sepuluh tahun lebih tua darinya, namun hal itu tak menghalangi kemesraan dan kegembiraan yang terpancar dari wajah mereka.



0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini