Jun 18, 2011

Beredar Video Mesum 'Ranu Pakis Bergoyang'

Video mesum

Lagi-lagi video mesum beredar dikalangan anak muda, kali ini video aksi mesum yang dilakukan  muda -mudi ditempat obyek wisata Ranu Pakis, Desa Ranu Pakis Kecamatan Klakah, Lumajang . Menurut informasi video mesum tersebut direkam menggunakan kamera handphone dan beredar dari handphone ke handphone, terdiri dari dua file video mesum dengan judul N4rSIs0010 berdurasi 43 detik dan N4rSIs0012 berdurasi 5 menit 59 detik.

Aksi video mesum dengan 2 pemuda yang sedang menggagahi seorang perempuan dan seorang pemuda lainnya mengambil gambar adegan tersebut, mereka melakukannya setelah minum minuman keras, Si perempuan terlihat teler usai dicekoki miras.

Video mesum muda-mudi yang terjadi di salah satu obyek wisata sangat mencoreng nama Lumajang. Terlebih, video mesum dibuat dengan sengaja oleh anak muda yang mengagahi gadis polos berpakaian hitam, kata Nuh, salah satu warga Kota Lumajang.

Menurut kabar yang beredar di masyarakat gadis polos yang berpakaian hitam di dalam video mesum tersebut tuna wicara atau bisu.


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini