Sep 5, 2010

Blackie, Anjing Perokok

Merokok adalah kebiasaan yang lazim bagi sebagian pria dewasa karena tembakau salah satu elemen yang berada didalamnya bisa membuat kecanduan bagi sang perokok, tapi adalah menjadi tak lazim bila yang kecanduan merokok tersebut adalah seekor anjing.

Blackie, begitulah nama panggilan akrab si anjing tersebut berbulu hitam dan punya kebiasaan merokok seperti layaknya pria dewasa yang kecanduan rokok, majikannya bernama Zeng Ziguang, dari Wuchang, Provinsi Hubei, China, mengklaim bahwa anjing peliharaannya itu telah kecanduan tembakau hingga sehari bisa menghabiskan rokok satu bungkus, entah merk rokoknya apa, sumber tidak menjelaskan.

Pria berusia 23 tahun tersebut menjelaskan bahwa blackie punya keahlian seperti itu bukanlah bawaan lahir namun karena sering diajarinya sejak dibeli dari toko hewan di China.

"Awalnya dia membenci bau asap. Tapi aku melatihnya untuk terbiasa dengan meniupkan asap kepadanya," kata Zeng. "Namun akhirnya secara bertahap Blackie terbiasa dengan bau rokok dan aku mulai menyalakan memasukkan rokok ke dalam mulutnya. Setiap kali dia melakukan itu, aku akan memberinya makanan," ujarnya

Namun ternyata perilaku anjing diluar kelaziman tersebut menuai banyak kecaman dari para tetangga, tak sedikit yang mengancam akan menuntut si Zeng, sang majikan si blackie tersebut.

[okezone]


1 tanggapan:

Silahkan tinggalkan komentar anda disini