Jun 27, 2012

Truckcar ,Sebuah Mobil Berdesain Terjelek

Truckcar ,Sebuah Mobil Berdesain Terjelek
Seorang perajin di East Kentucky, Amerika Serikat, memodifikasi mobilnya menjadi mobil berdesain jelek sehingga mobil ini di vonis sebagai mobil terjelek di dunia, entah apa maksud dari kerjaannya ini atau mungkin seleranya begitu tapi mungkin sebagian besar orang ga berselera sama dengannya terkait dengan mobilnya apalagi lagi mobil ini hendak dijual.

Truckcar, demikian mobil ini dikasih nama karena desain mobil ini merupakan gabungan truk dan mobil, tepatnya merupakan perpaduan antara sedan Pontiac dan sebuah truk. Setelah ubahan modifikasi "menyimpang" itu selesai dilakukannya, kini mobil yang di kasih nama truckcar ini siap untuk dijual dengan harga US$3.000 atau sekitar Rp28 juta.

Truckcar ,Sebuah Mobil Berdesain TerjelekBagian depan Pontiac sengaja dibuang dan diganti bodi truk. Kap mesin pun tak luput dari ubahan yang cukup ekstrem dan melunturkan keindahan. Namun seluruh mesin dan fungsi fitur masih berjalan dengan baik mulai dari mesin, kantung udara hingga pintu.

Kendaraan ini dijual dengan harga US$3.000 , harga ini merupakan harga terakhir, pemiliknya mengatakan, harga itu tidak bisa ditawar, karena ia telah menghabiskan biaya modifikasi lebih dari dua kali lipat dari harga jual yang ditawarkan.


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini