Jun 14, 2012

Restoran Mewah Di Atas Pohon

Restoran Mewah Di Atas Pohon
Kreatifitas manusia dan keuletannya tidak sedikit  membuahkan hasil yang unik dan tidak biasa, sebut saja misalkan restoran mewah yang satu ini dengan dibumbui ide kreatif demi menggaet pelanggan menikmati pengalaman unik ,sambil menyantap hidangan berkelas sekaligus bisa menikmati keindahan alam sekitarnya dari atas pohon.

Sebuah restoran mewah di resor Sovenia Kiri, Thailand ini menyajikan makanannya diatas pohon, untuk menikmati pesanannya pelanggan diharuskan naik dan masuk kesebuah kamar diatas pohon yang masing2  hanya memiliki empat kursi.

Tree Pod Dining, nama restoran tersebut menyajikan berbagai kuliner khas Thailand, dari ketinggian 16 kaki ini pelanggan juga dapat menikmati view pemandangan pantai Pulau Kood dan ombak Teluk Siam yang indah.

Setiap kamar makan di desain dengan kerangka yang kokoh berbalut anyaman rotan yang tampak manis, Rotterdam, perusahaan arsitektur yang mendesain restoran ini mengatakan, "Alam adalah cara merancang seni ekologi dengan mendukung lingkungan serta menciptakan keindahan."

Bukan saja unik nan menantang, restoran ini juga sangat memperhatikan kebersihan lingkungannya dengan menerapkan sistem ramah lingkungan,juga jangan pernah bertanya tentang kelezatan makanannya, mulai dari sushi, sandwich dengan sayuran segar, dan 60 rasa homade sorbet dan gelato. Semua bahannya berasal dari kebun organik di pulau tersebut.

Yang gak kalah unik semua pelayannya pun terbang mondar mandir untuk mengantarkan makanan, dengan menggunakan tali seperti flying fox, gak perlu khawatir tumpah karena mereka sudah terlatih.

Restoran Mewah Di Atas Pohon

Restoran Mewah Di Atas Pohon


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini