Jun 9, 2012

Pasangan Ini Hidup Dengan 30 Ton Sampah Di Rumahnya


Pasangan suami istri ini tinggal di dalam rumah bersama 30 ton sampah. Bahkan, bersama bangkai-bangkai kucing.

Christopher dan Elizabeth Blore , akhirnya diperintahkan meninggalkan rumah mereka di Brent, bagian barat laut Ibukota London, Inggris. Selama tiga bulan ke depan, otoritas London akan membersihkan dan mensterilkan rumah mereka.

Pasangan ini memiliki 65 ekor kucing yang masih hidup dan tiga bangkai kucing ditemukan di bawah timbunan sampah di rumah mereka. Pemda Brent kini sibuk mengeluarkan 30 ton sampah dari rumah itu, yang menelan biaya 18 ribu poundsterling (Rp264 juta).

Para tetangga mereka sudah memprotes hal ini sejak dua tahun lalu, karena tak tahan bau yang tercium dari rumah mereka. Dewan Brent akhirnya sukses memperoleh izin resmi untuk membuat keluarga ini keluar dari rumahnya.

Serta, melarang pasangan ini memelihara puluhan kucing mereka. Dewan Brent juga akan membuat pasangan ini membayar biaya yang dibutuhkan untuk membersihkan rumah mereka. Serta kompensasi kepada para warga sekitar.

“Keluarga ini melanggar hak para tetangganya, serta mengancam kesehatan mereka. Tak seharusnya mereka menghindari mengganti biaya yang dikeluarkan untuk mengembalikan hak-hak itu,” ujar Lincoln Beswick dari Dewan Brent.
















0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini