Oct 14, 2009

Miyabi ga jadi datang

miyabiMungkin ini berita buruk buat para penggemar miyabi karena sang idola tidak jadi datang, yang semula dijadwalkan datang tanggal 14 oktober 2009 ini, setelah Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar) , Mohammad Nuh, meminta Ody Mulya Hidayat dari Maxima Picture selaku produser kehadiran Miyabi untuk menerima pembatalan kehadiran bintang film yang mengundang kontroversial di masyarakat itu.

Rencana kedatangan Maria Osawa atau miyabi , artis film panas asal jepang tersebut mendapat protes keras dari berbagai elemen ,FPi dan juga terutama dari para orang tua yang menghawatirkan anaknya terjerumus dalam dunia esek2, semula artis hot jepang yang berdarah dingin campur prancis+canada ini diminta datang ke indonesia untuk membitangi sebuah filem yang berjudul "menculik miyabi" yang diproduksi oleh maxima picture.

Meski Miyabi batal datang ke Indonesia bukan berarti Miyabi tak jadi mendukung film yang akan disutradarai oleh Rako Prijanto tersebut. Ody tetap akan menggunakan Miyabi di film tersebut."Film akan tetap menggunakan Miyabi. Itu tidak berubah," ucapnya.

Skenario film 'Menculik Miyabi' pada awalnya akan ditulis oleh Raditya Dika. Tetapi, di tengah jalan, penulis skenarionya diganti dengan Raditya Mangunsong.
Tak hanya itu, Raditya Dika yang seharusnya menjadi pemeran utama dalam film tersebut mengundurkan diri karena dia tak mau satu film dengan artis porno asal Jepang tersebut.

Meski miyabi tak jadi datang, kaset vcd miyabi malah laris manis malah beberapa pedagang sempet menaikkan harga per kaset nya tapi tetep aja kebanjiran pembeli.

maria ozawa


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini