Oct 17, 2009

Seorang bayi tertabrak kereta api, selamat !

Seorang bayi baru berusia 6 bulan bersama kereta dorongya meluncur dan jatuh di rel kereta api dan disaat bersamaan kereta api melintas dan menabraknya, kejadian horor ini sempet terekam kamera cctv yang ada disalah satu sudut stasion kereta api Ashburton, Melbourne, Australia.

Kejadian ini bermula disaat seorang ibu yang tengah asik berbincang dengan rekannya dan melepas kereta bayinya dan tanpa disadarinya kereta tersebut meluncur ke rel kereta api , panik merasa bayinya terancam sang ibu langsung berusaha menyelamatkan nyawa sikecil namun sayang sebelum sempet meraihnya tiba-tiba kereta api melintas di atas bayi tersebut.

Tampak sang ibu panik begtu juga orang2 disekitarnya yang menyaksikan kejadian tersebut, setelah kereta api berhenti orang berlari ke arah masinis untuk ngasih tahu hal ini. Ajaib meskipun sempet terseret sekitar 30 meter bayi tersebut ditemukan selamat dan berhasil di tarik dari rel dengan hanya sedikit benturan dan hanya menderita luka ringan. keberuntungan sang bayi mungkin terlindungi oleh kereta dorong nya yang masih mengikatnya dan juga kereta api yang berjalan melambat sebelum akhirnya berhenti di station tersebut.





1 tanggapan:

  1. ya ampyuuuuuuuuun mengerikan banget. aduuuh...kalo punya baby sih harus extra hati hati. jangan sampe lengah ya..
    untung bisa selamat mukjizat tuh. kalo gak selamat, gimana??? aduuuh...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda disini