Aug 24, 2010

Inilah Video Para Perampok Bank di Medan


Perampokan Bank CIMB Niaga di Jalan Aksara, Medan, Sumatera Utara diketahui melibatkan 16 orang, Rabu (18/8/2010) lalu. Dua di antaranya sudah dibekuk tim khusus Polda Sumatera Utara, di kawasan Kabupaten Serdang Bedagai atau 60 km dari Medan.

Adegan perampokan ini terekam di kamera CCTV, baik di dalam dan bank tersebut. Foto-foto dari hasil rekaman CCTV yang berada di luar gedung sudah banyak beredar. Adapun rekaman CCTV di dalam gedung yang masih berformat video menunjukkan, para perampok masuk dan langsung melompati meja.

Berbekal tas, mereka membuka semua laci dan mengambil uang. Kesal dengan uang yang tak banyak, mereka bahkan merusak komputer dan menendangnya.

Aksi itu berlangsung cepat, sekitar 11 menit. Mereka lantas kabur dengan sepeda motor berboncengan ke arah Jalan Arif Rahman Hakim, Medan. Download Filenya





[kompas]


1 tanggapan:

  1. waw hebat sekali mereka pakai senjata canggih lagi, dan bisa menewaskan satu anggota brimob pula, PR besar buat Polri yang sangat hebat terutama dalam memberantas teroris. Dan itu juga menunjukkan betapa lemahnya sistem keamanan Bank. Orang merampok lebih dari sepuluh menit, itu waktu yang cukup lama, kalau Polri tidak bisa mencegah terjadinya itu, minimal bisa menembak mereka saat berlari dengan sepeda motor. Lagian itu kamera kok tidak dipelototi oleh petugas kali ya??.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda disini