Mar 27, 2012

Anjing Terkecil Di Dunia

Anjing Terkecil Di Dunia
Seekor anak anjing lahir dengan ukuran tubuh yang kecil dibanding saudara2nya, saking kecilnya bisa dibilang anjing terkecil didunia.

Rekor anjing terkecil di dunia yang kini dipegang oleh Lucy, anjing jenis Yorkshire Terrier di Smithville, New Jersey, nampaknya akan terpecahkan oleh Beyonce, seekor anak anjing jenis Dachshund yang lahir di El Dorado County, Calofornia Utara, 8 Maret lalu. Ibu dari anjing tersebut melahirkan lima anak anjing dan Beyonce dilahirkan paling akhir.

Beyonce, nama anak anjing tersebut yang sesuai dengan nama musisi ternama Amerika Serikat (AS). Saat lahir, Beyonce yang sempat tidak ada detak jantungnya, sangat kecil ukurannya sehingga bisa masuk ke dalam sendok, saat berumur dua minggu seukuran kartu nama, Beyonce yang sekarang berusia tiga minggu kini tengah diajukan ke Guinness World Records untuk dinobatkan sebagai anjing terkecil di dunia.

Anjing Terkecil Di Dunia


Anjing Terkecil Di Dunia


2 tanggapan:

  1. kecil sekali anjingnya, mungil, lucu, kalau usianya nanti bertambah lagi, berat badannnya bisa bertambah juga tidak ya? terima kasih informasinya..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda disini