Mar 22, 2012

Kucing Paling Menakutkan Di Dunia

Kucing Paling Menakutkan Di Dunia
Kucing pada umumnya dikenal sebagai binatang lucu dan menggemaskan. Tetapi sekira 100 kucing di Kazakhstan, justru dikenal sebagai kucing yang memiliki wajah seperti monster.

Dalam sebuah pameran binatang aneh di Kazakhstan menjadi saling pamer dari binatang peliharaan warga. Binatang-binatang ini tidak menunjukkan hewan yang lucu dan menggemaskan, melainkan binatang yang seram.

Seekor kucing yang diketahui berjenis Don Sphynx ini, mampu menarik perhatian pendatang di pameran kucing yang diadakan di Bishkek tersebut.

Kucing ini lebih mirip gremlin, tokoh mitos yang menyabotase pesawat, dibandingkan dengan seekor kucing piaraan. Dengan tampang seperti ini, mungkin Anda akan berpikir dua kali untuk memeliharanya.

Kucing hasil silangan ini mungkin merupakan kucing paling menakutkan di dunia, dengan memiliki gigi berbentuk seperti empat taring dan lidah yang berwarna merah darah. Ia tak memiliki bulu. Dan dengan kulit keriput hitam, ia juga memamerkan mata hijau dan hitamnya serta telinga berbentuk seperti tanduk.

Meskipun bertampang mengerikan, pemiliknya dengan bangga memamerkan kucing itu. Dan yang lebih menarik, mereka dikenal memiliki sifat penuh kasih sayang, menyenangkan, mudah bergaul, serta sangat cerdas. Amat jauh dari penampakannya yang seram.

Kucing jenis ini pertama kali muncul pada tahun 1987 di kota Rostov-on-Don di Rusia.

Kucing Paling Menakutkan Di Dunia


Kucing Paling Menakutkan Di Dunia


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini