Mar 6, 2012

Lady Gaga Tembus 20 Juta Follower di Twitter

Lady Gaga Tembus 20 juta Follower di Twitter
Penyanyi terkenal asal amrik, Lady Gaga membuat rekor terbaru di akun twitter dengan menembus 20 juta follower di akunnya semenjak dia pertama kali mendaftar di situs twitter 26 Maret 2008 lalu.

Perempuan bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengalahkan Justin Bieber dan Katy Perry dalam perolehan jumlah pengikut.

Sementara Justin Bieber berada di bawahnya dengan jumlah pengikut 18,11 juta, dan katy perry dengan 15,75 juta pengikut, Hingga Selasa, 6 Februari 2012, pengikut Gaga tercatat 20,142,312 akun.

Perempuan berusia 25 tahun ini mengaku dia menulis tweet-nya sendiri dia selalu ingin berinteraksi dengan fans nya daripada harus memberikan tanggung jawab kepada manajemen artisnya.

Untuk saat ini di situs twitter, akun yang memiliki pengikut 10 juta atau lebih hanya ada 10 akun, dari 10 tersebut hanya 2 yang bukan penyanyi yaitu Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Kim Kardashian.

Ternyata Lady Gaga penggemarnya sangat banyak terutama di situs jejaring sosial, di situs facebook pun dia memiliki 48,9 juta yang menyukainya (like), sementara di situs google+ dia berada di bawah Justin Bieber, Tercatat "Mother Monster"--julukan Gaga dari fans--memiliki 855.163 orang dalam circle-nya. Adapun Britney sudah mencapai memiliki circle dengan anggota 2,2 juta orang.


0 tanggapan:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda disini